Sabtu, 01 Juni 2013

PENGUMUMAN NILAI UJIAN NASIONAL & NILAI AKHIR TP. 2012/2013





SMPN83 -

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Siswa/i SMPN 89 Jakarta Barat
    Saya DESSY SARTIKA(perwakilan dari SMK INSAN AQILAH4 Jurusan Farmasi), alumni SMPN 89 Tahun 2008 Ingin memperkenalkan kami dari SMK INSAN AQILAH 4 Jakarta, ingin memperkenalkan sekolah kami pada masyarakat yang belum mengetahuinya. Kami mempunyai 3 Jurusan, yaitu MULTIMEDIA, ADMINISTRASI PERKANTORAN DAN FARMASI, diantaranya hanya ada 10 SMK Farmasi di Jakarta, salah satunya adalah kami, yang beralamt di Jl.Penerangan no.1A Kel.Wijaya Kusuma, Jec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat Tepatnya lokasi kami adalah tepat di belakang Rumah Duka ABADI Daan Mogot (seberang Indosiar) Jakarta Barat. Salah satu bidang andalan kami adalah FARMASI.
    Peluang Kerja setelah lulus SMK Farmasi, ndustri Farmasi, misalnya: PT.SOHO INDUSTRI PHARMASI, PT.DEXA MEDICA, PT.FAHRENHEIT, PT.KALBE FARMA, PT.KIMIA FARMA, PT.INDOFARMA, PT. FUTAMED, PT. DIPA FARMA, PT. TEMPO SCAN PASIFIC, PT. DANCOS LABORATORIES, PT.PHAROS INDONESIA, PT. SANBE FARMA, PT. TAKEDA INDONESIA.
    Pelayanan Kesehatan, misalnya: Poliklinik, Rumah sakit, Apotek, Puskesmas, PT.ASKES.
    Sarana Distribusi, misalnya: Pedagang Besar farmasi (PBF)
    Lembaga Kesehatan Pemerintah, misalnya: Dinas Kesehatan, Balai Pengawasan Obat dan Makanan, Badan Pengawasan Obat dan Makanan
    Biaya yang kami tawarkan untuk pendidikan SMK Farmasi di SMK INSAN AQILAH 4 JAKARTA sangat terjangkau, cukup dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100.000-, anda sudah bisa belajar di SMK INSAN AQILAH 4 JAKARTA sebagai murid disekolah kami.
    Kesempatan tidak datang 2 kali, untuk anda yang ingin melanjutkan pendidikan SMK segera daftar kan diri anda sekarang juga! Untuk anda yg mempunyai adik, saudara segera rekomendasi SMK Farmasi dengan peluang kerja yang sangat menjanjikan, karena saat ini peminat farmasi sangatlah banyak, perusahaan farmasi Dan rumah sakit sangat membutuhkan tenaga kerja farmasi (asisten apoteker), tetapi kekurangan assisten apoteker dikarenakan lulusannya yang tidak sebanding dengan tenaga kerja yang dibutuhkan di masyarakat. Untuk anda yang masih ragu menentukan jurusan SMK anda, jangan ragu pilih SMK FARMASI INSAN AQILAH 4 JAKARTA.
    GRATIS UANG PENDAFTARAN segera Hubungi Dessy Hp: 08988059632(Untuk via telp atau SMS) atau PIN BB: 288B7319

    BalasHapus